DANPUSPENERBAD PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DIRBINMAT PUSPENERBAD

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD Mayjen TNI Bueng Wardadi S.I.P. M.H. memimpin serah terima jabatan Direktur Pembinaan Materiil (Dirbinmat) Puspenerbad, di Aula Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Rabu (11/5/2022)

Serah terima jabatan Dirbinmat Puspenerbad dari Kolonel Cpl Haripto Seno Budi, S.Sos. kepada Kolonel Cpl Anjas Asmara, S.E., M.M.

Danpuspenerbad dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektifitas serta efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok.

Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan  kompleks serta tantangan tugas kedepan yang semakin berat, menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta terukur. Lanjut Pak Bueng.

Pimpinan menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru, semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun guna meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi tegasnya.

Tampak  hadir dalam acara tersebut yaitu Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Para Dirbin Puspenerbad, Pamen Ahli, Para Kasubdit, Kasetum, Dandenma dan Kapen Puspenerbad Letkol Inf Marahalim Pasaribu serta ketua Persit  KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi dan Ibu Wakil Ketua serta para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad, hadir juga ibu-ibu persit yang mendampingi suami sertijab. Kegiatan berlangsung Khidmat dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan. (Pen Puspenerbad)